SOSIALISASI SAAT APEL PAGI, KOORDINATOR PELAYANAN PUBLIK BAPAS MAKASSAR APRESIASI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN

Seluruh pegawai Bapas Kelas I Makassar, kembali mengikuti apel pagi yang digelar dihalaman kantor Bapas Makassar, Kamis, (22/07). Muhammad Syukur, selaku Koordinator Pokja Pelayanan Publik, dalam amanatnya menjelaskan bahwa, pelayanan yang diberikan oleh Bapas Makassar telah mengalami peningkatan.

Muhammad Syukur, menjelaskan bahwa sudah sepantasnya kita berbangga atas pelayanan publik di Bapas Makassar. Dimana pelayanan publik pada Bapas Makassar telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Selain dari segi sarana dan prasarana, perubahan pola pikir Sumber Daya Manusia (SDM) juga turut mengalami peningkatan ke arah positif.

"Jadi kita patut berbangga, karena pelayanan publik kita mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, seperti sarana prasarana. Sebagai contoh area parkir sudah tertata maupun ruang tunggu pengunjung kini disediakan. Tak hanya itu, perubahan pola pikir SDM yang ada di Bapas Makassar juga mengalami kemajuan cara pikir dengan mengutamakan pelayanan yang maksimal" terang Muhammad Syukur.

Lebih jauh, Muhammad Syukur, berharap sejumlah peningkatan pelayanan publik bisa dijadikan motivasi bagi seluruh pegawai Bapas Makassar untuk terus menggiatkan pelayanan yang maksimal.

Posting Komentar

0 Komentar