Muhammad Syukur, menjelaskan bahwa sudah sepantasnya kita
berbangga atas pelayanan publik di Bapas Makassar. Dimana pelayanan publik pada
Bapas Makassar telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Selain dari
segi sarana dan prasarana, perubahan pola pikir Sumber Daya Manusia (SDM) juga
turut mengalami peningkatan ke arah positif.
"Jadi kita patut berbangga, karena pelayanan publik
kita mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, seperti sarana prasarana.
Sebagai contoh area parkir sudah tertata maupun ruang tunggu pengunjung kini
disediakan. Tak hanya itu, perubahan pola pikir SDM yang ada di Bapas Makassar
juga mengalami kemajuan cara pikir dengan mengutamakan pelayanan yang
maksimal" terang Muhammad Syukur.
Lebih jauh, Muhammad Syukur, berharap sejumlah peningkatan
pelayanan publik bisa dijadikan motivasi bagi seluruh pegawai Bapas Makassar
untuk terus menggiatkan pelayanan yang maksimal.
0 Komentar